MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI SAAT DIET

Unknown | 06.46.00 |

foto ngentot
Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet

-Yoghurt 
Yoghurt memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan pencernaan yang baik untuk diet. Namun yang perlu diperhatikan adalah penambahan rasa yang berasal dari gula yang memiliki banyak kalori. Pilihlah yoghurt polos tanpa pemanis.

-Pemanis buatan 
Banyak orang mengganti gula dengan pemanis buatan untuk mengghindari kalori yang berasal dari gula alami. Penelitian masih terus melakukan penelitian tentang keamanan mengkonsumsi pemanis buatan. Penelitian juga telah menunjukan dengan mengkonsumsi pemanis buatan malah akan menambah rasa lapar dibandingkan dengan mengkonsumsi gula alami. Pilihlah makanan yang mengandung sedikit atau tidak ada sama sekali kandungan gula.

-Saus Salad 
Salad adalah makanan favorit bagi mereka yang sedang diet. Namun perlu diperhatikan dalam memilih saus salad. Bagi yang sedang diet biasanya memilih light salad dressing / saus salad yang lebih encer karena memiliki kadar lemak dan kalori yang lebih kecil. Namun dalam dressing ini sering ditambahkan pemanis jagung yang tinggi akan fruktosa. Gunakan lah dressing yang menggunakan gula alami sebagai bahannya, dan lebih baik lagi bila membuat sendiri untuk dressing.

-Makanan dan snack diet olahan / instan 
Makanan atau snack diet olahan sering dipilih untuk program menurunkan berat badan. Namun perlu diingat makanan diet olahan memiliki kandungan sodium dan gula yang tinggi. Periksalah label nutrisi makanan sebelum memilihnya.

Itulah tadi list makanan yang harus anda hindari saat anda lagi diet sekian Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!