KELEBIHAN GOOGLE

Unknown | 07.07.00 | 0 komentar


Kelebihan Google -
Google
1. Cara Cek Kurs Nominal Uang
  • Caranya Ketik " 1 Usd To Idr " Atau Misal Penghasilan GA Anda Selama Satu bulan adalah $45.56 Maka silahkan ketik " $45.56 To Idr" tanpa tanda petik. Bisa juga ke Mata uang lain tingal masukkan saja nominal dan nama uang yang di gunakan di negara tersebut.
2. Cek Cuaca Di Kota Anda
  • Saya tingal di batam, Saya inggin mengatahui cuaca batam maka saya perlu mengetikkan " Cuaca Batam " Maka sekilas akan Kelihatan berapa derajat Celcius di daerah tempat tingal anda.
3. Perhitungan / Kalculator
  • Terkadang saya cukup heran dengan beberapa teman saya, komputer ada di depan mata lengkap dengan konesi internet tapi masih saja cari calculator, Cara mudah perhitungan di google adalah seperti ini, Ketikkan saja nominal dan mau di apakan dia misal di kali maka di ketikkan saja " 30 x 50  =" .
4. Konveksi
  • Misalnya adan mau mengecek 10 cm itu berapa mm ya, caranya cukup mudah, ketikkan saja "10 cm to mm".
5. Pencarian Khusus
  • Misal anda mau mencari postingan albarnation yang membahas tentang thema maka ketikkan saja Site : albarnation thema, maka akan tampilan situs albarnation yang membahas tentang thema.
itulah Kelebihan Google.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar