KABAR TERHANGAT AGNEZ MO

Unknown | 02.35.00 |

Kabar Terhangat Agnes Mo Agnes Monica sudah menorehkan banyak sekali prestasi di dunia internasional. Setelah menggarap single terbaru dengan Timbaland, salah satu musisi terkenal asal Amerika Serikat. Kali ini Agnes akan ikut tampil sebagai pengisi theme song dalam sebuah film buatan Singapura yang berjudul “3 Peas In a Pod”. Film “3 Peas In a Pod” disutradarai oleh Michelle Chong. Dalam film tersebut, Agnes akan menyanyikan theme song film dan juga tampil sebagai cameo bersama dengan dua aktor berbakat yaitu Alexander Lee dan Calvin Chen. Kabar tersebut muncul langsung dalam akun twitter resmi “3 Peas In a Pod” yang beralamat di @3PeasInAPod2012. Bunyinya seperti ini
‘Yes! Answering to ALL, Agnes Monica will be singing the theme song for our #3PeasInAPodmovie and will be making cameo apperance!
Lokasi syuting film dilakukkan di Singapura dan dipastikan akan diluncurkan juga di tahun ini juga sekian Kabar Terhangat Agnes Mo.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!